Berkebun Hidroponik yuk gan.. Sehat, Alami, Murah | Kaskus – The Largest Indonesian Community

Standar

Berkebun Hidroponik yuk gan.. Sehat, Alami, Murah | Kaskus – The Largest Indonesian Community.

Sesuai namanya, hidroponik adalah cara bertanam menggunakan media air sehingga tidak memerlukan tanah atau area yang luas. Secara sederhana, hidroponik adalah metode budidaya tanaman dengan menggunakan air yang diperkaya dengan nutrisi, bukan tanah. Hal ini membuat parameter seperti nutrisi, pengendalian hama, dan pencahayaan lebih mudah dikelola.

Hidroponik tidak memerlukan pemakaian herbisida dan pestisida beracun sehingga lebih ramah lingkungan dan sayuran yang dihasilkan pun akan lebih sehat. Bertanam dengan hidroponik akan menghasilkan tanaman berkualitas baik dan bebas kimia.

Iklan

Banyuwangi Sunrise Of Java

Standar

Banyuwangi, kota kecil di ujung timur jawa,kaya akan sumber daya alam

dan alam yang indah.. Mulai pantai yang menghampar dari wongsorejo ke pesanggaran.

Gunung yang menjulang tinggi, mulai gunung raung sampe gunung ijen. Yang terkenal dengan blue fire nya.

Hutan lebat yang tetap asri, seperti kawasan alas purwo yang terkenal dengan habitat banteng dan feeding ground nya. kawasan meru betiri jga terkenal dengan pantai rajegwesi dan pantai teluk ijo yang menyejuk kan mata.

Kebudayaan Banyuwangi yang terkenal dengan suku using nya antara lain dengan tari gandrung,

Perkenalan

Standar
  • Iseng – iseng buat blog di wordpress, ternyata cuma daftarnya aja yang mudah ya? kalo soal ngisi konten ini yang agak bingung,mau nulis apa saya ini??? bingung…. oh ya,perkenalkan nama saya Muhamad Abdul Latief, lahir di tempat persalinan bidan Rodiyah (Bidan terkenal seantero desa saya n desa sekitar 😀 ) di Desa Temuguruh pada tanggal 8 april 1990 (katanya sih pas abis lebaran.. hehehe)
  • Desa temuguruh. Desa  yang terletak di kecamatan sempu ini berada di antara Desa Karangsari ( Dari arah selatan ) dan Desa Gendoh ( Dari arah utara), Desa temuguruh sebagian berprofesi sebagai petani. sekian sekilas desa saya.. hehehe ( Capek ngetik segitu bro.. capek mikirnya juga hehehe 😀 )
  • oh ya.. Sebenarnya saya mau bikin nih blog juga g tau mau di jadiin apa nih blog ya enak nya? dari pada bingung mikirin pemilu yang besok april di mulai,mending mikirin nih blog ja yang mw di isi apa?…